Tuesday, May 19, 2009

Demi sebuah pedang 'Excalibur'

Hi guyz..
long time no see....
gw sekarang lagi seru2nya maen FFT nich yg di PS 1..
yah.. bs diliat dari posting gw sebelumnya XD

bentar lagi tamat.. skrg gw lg ad di deep dungeon.. which is bonus dungeon di FFT ini yg gw baru ketahui sekarang... ( kasian gw.. hiks...)

dan ini daftar lantainya:

1. NOGIAS -clear ( Check)
2. TERMINATE - clear
3. DELTA - clear
4. VALKYRIES - clear
5. MLAPAN - clear
6. TIGER - clear
7. BRIDGE - clear
8. VOYAGE - ongoing
9. HORROR - wait for me
10. END - wait for me!! zodiac!! I'll get you!!

dan sedikit tips..
kl disini.. sebaiknya utk awal2 n bwt nyari tangga ke lante berikutnya,,
mending bawa Orlandu utk ngebasmi enemi n Beowulf utk ngenyiksa musuh terkahir biar gak nganggu kita wat nyari . soalnya tangganya tersembunyi di field itu dan harus diinjek..

gw waktu nemu selalu kebetulan kecuali pas TERMINATE n TIGER... hehe...

n bwt kasih tau.. MLAPAN tempat yg bagus bwt naikin level wizard n Summoner. dan kejadian yg pgn gw ceritain itu di tempat itu..


jd... nbegini..
gw abis dalam proses naikin lephel unit magic gw... n.. pas udh capek.. n berniat nyoba2 lagi... karena gw cm mau ngecek apa musuhnya cm si maunisa pohon itu ato nggak.. nah gw cm bw 4 unit n ternyata musuhnya.. bejibun euy.. nah ini dia:
2 goblin tipe goodlebuck
2 priest
1 wizard
bebrap manusia pohon..

semua level 60- 70 an

n party gw:
ninja lv 47
Wizard lv 44
Summoner levl 44
Summoner level 26

wew..
gw dah mau matiin psnya.. tp tb2 pas ninja jalan

JREEENNGGGG

' tyas obtained "Excalibur" '

WHAT!!!!!
gw langsung bersemangat maininnya.. n hasilnya gw menang!!! yey!!!
ntar gw ceritaiin jalannya battle

No comments: