Monday, May 11, 2009

wew..... 1 turn...

Current party:
- Ramza - squire level 28
- Agrias - Holy knight level 25-26
- Mustadio - engineer lv 13
- Devy - mediator lv 16
- Ivan - samurai level 20 - 21
- Tyas - ninja level 22-23
- Tio - Wizard level 27
- Aldo - monk level 23-24
- black chocobo
- red chocobo
- Rafa - Heaven knight level 28
- malak - hell knight level 22

---------------------------------------------------------------------------------------------------
inside of the castle
- level minimum - 25 an kr2

gila... gw bener2 gak percaya......

bayangin....
FFT... Bos terakhir chapter 3...
si kambing jelek bernama velius yang pertama kali gw kalahin waktu gw di level 60-an...
kali ini gw bisa ngalahinnya di level yang standar... which is 25-an..... gila.. gak percaya .... ternyata velius itu bener2 nyebelin..

jd... ternyata masalahnya ad di equip ma party gw....
gw perkirakan hp velius itu sekitar 1000-an... n... yang jadi masalah itu adalah summonnya dia which is cyclops.... n skill wat petrify 100 %...

jd cara paling ampuh itu gini......
di team formation..
sebelum battle... Ramza di ubah jd wizard... ato summoner... usahaain dia pny skill paling kuat... kl gak flare.. ya bahamut ato cyclops...
trus naikin stats magic n mp dia dgn equip begini:
- wizard rod
- golden hairpin
- black robe
- magic bracer..

Ramza gw lephelnya sekitar 28-an...
trus kita gak langsung lawan velius... kite ngelawan dulu si wiegraf..
oke.. berhubung kita cm 1 on 1 dgn dia... n cuma pake ramza.. pendapat gw itu kl pake knight kecil kemunkinan bs ngalkahin dia berhubung dia itu white knight... n pny shield jg.. nah lo... susah deh... jd emg mendingan jdiin ramza wizard..
nah...turn pertama nyawa ramza pasti langsung sekarat... tp gak mati si.. jd langsung aj spell flare ke dia.. n waktu gw si langsunng mati.. heheh... baru deh dia berubah jd velius n temen2 kita dateng...

nah.... disini battle formation akan dibagi jd 2,, walaupun gak juh2 amet beda tempatnya..
saran gw bawa ninja am monk disini... ninja disbelah ramza aj. jgn monknya.. sisanya tersrah...

nah... ramza bakal dapet turn duluan di level 27/28.. sebagai wizard n flarenya jg bakal bisa langsung di cast dalam 1 turn.. n gak usah gerak.. karena flarenya nyampe kok ke velius... abis ngecast... baru gerak ke kabur ke samping.. XD..
nah.. damagenya sekitar 300- 400 an... lalu velius jalan... bakal ngecast cyclops ke salah satu party kita... tapi gak langsung.. jd tenang aj.. lalu.... ninjanya jg jgn equip flail.. menidngan pake ninjga edge ato semacamna karena damagenya pasti.. jgn GAMBLING.. damage yg diasilin gw jg sekitar 180 x 2... trus nanti monk tinggal pake earth slash ato wave fist trus mati deh.. hehe

1 comment:

persona_user said...

Wuidih... keren bgt tuh taktiknya, saya aja ngalahin dia harus level 27 dengan hanya membawa Summoner & Black Mage >.<

Kalau gak salah gini:
Summoner1 (Ramza): Bahamut
Summoner2 : Bahamut
Summoner3 : Bahamut
Black Mage1 : Flare
Black Mage2 : Flare
Black Mage3 : Flare

Selesai dech satu turn ^^ Berhubung saya mainnya 6 tahun yang lalu, jadi lupa Equip & Passive Skill yg dipakai hehehe *Digetok* yang saya inget, itu semua dijadiin Ninja dulu terus ambil passive skill ninja yg nambahin Speed (bener gitu ?? *Ditendang*) supaya Summoner dan Black Mage nya gak lelet, abis gitu saya juga masangin equipment (Ato passive skill lagi ?) yang membuat para magic user tersebut mampu nge-cast skill langsung tanpa delay (Sekali lagi lupa namanya *Dilempar ke tong sampah*)

Anyway, magic user emang paling hebring dech... saya selalu full magician timnya (<-- orang sotoy, jangan ditiru ya...) Hidup Magic User !! >w< *Diusir*