Monday, May 4, 2009

Mengisi hari2 libur gw.... beneran... ad yg ilang rasanya

hi guyz, akhirnya UANUAS gw selesai g. n gw baru tau bahwa Sanur BSD tercinta ini itu sangat sangatlah NGEBUT. mau bukti?

nih ya, pas Sabtu kemaren, gw dengan biasa masuk ke forum PLI, sebagai mod bagian komunikasi yang sampe sekarang blom dapet tuh daftar. tau gak? pas gw dengan senangnya mengetik seperti ini di shoutmix:

Tio: Yes!! akhirnya gw terbebas dgn Ujian!!!

pada awalnya pada ngira gw baru bebas dari UAN, namun, setelah gw jelasin, mereka semua pada shock n kaget. ternyata, mereka ad yg blom UAS ma UP.

tapi gw jg ngerasa gak bebas pas liburan ini. karena... GW NGERASA N TAKUT MELAKUKAN KESALAHAN PENGERJAAN WAKTU UAN UAS. NOO!!!!! jdnya takut gak lulus 0_0

gw takut pas UAN dikira nyontek karena gw ngerasa gerak gerik gw itu mencurigakan. apalagi pas mat. AFDUH!!! PGN GW ROBEK TU SOAL. KENAPA PEMERINTAH BIKIN TU SOAL KYK KORAN C?!?

bener2 deh, pas Mat n IPA itu gw resah bgt. udah ngerjainnya susah, harus pindah2 kertas. jdnya gw byk melakukan tindakan mencurigakan gitu. hehehehe. semoga gak kenapa2 deh

trus pas IPS, ketakutan gw terjadi lagi. GW TAKUT LUPA NGELONGKAP SOAL YG GW GAK BISA!!!

jdnya gw takut gini:
gw gak bs ngerjain soal nomor 1 (contoh).
trus gw lanjut ke nomor 2, tp pas ngebuletin nomor 2 , GW gebuletin di nomor 1, gw takutnya kaya gitu... hiiks.. semoga nggak....

kl yg PKN ma reli gw takutnya salah baca soal....... -_-

Tp secara keseluruhan UAN-UAS gw bisa ngerjainnya... dengan perkiraan hasil sementara:
BI... hmm.. gak tau ya
BING... yang udah pasti salah 1, yg lain gak tau
MAT... haduh.. salah 1... gagal gw dapet 10 .. yang lain soalnya gak tau bener ato kagak
IPA... Fisika pede bener semua... BIONYA gw salah 2... gara2 kencing manis n keju

oke selesai ngebahas UAS-UAN...
---------------------------------------------------------------------------------------------------

trus2 ... liburan ini gw ngerasa ad yg beda bgt.. which is....
MY PS2...
PS2 tercinta gw itu rusak... gr2 gw forsir main trus... wkwkwkwkwk
tp emang udah lama gak di servis si... sejak kapan ya? pas gw SD kelas 4 /5 j g udah ad....
jdnya ya... gw bernostalgia dgn PS1 gw.. n tau ga?
Gw berhasil mencetak rekor baru!!!
namatin Pepsiman 2 kali dalam sehari!! yeah!!! n gw tuh yang mainnya kaya orang lebai nan penuh pendalaman. GW ngerasa jd pepsimannya beneran... yang.. kagetlah pas kesandung kaleng Pepsi yg tb2 keluar dari truk... yg kaget pas ketabrak sekop ma papan iklan.. yg kaget pas kejedot pipa... n yang pgn ketawa pas dia udah ketabrak trus jatuh ke jurang n nari balet pas kena truk dari samping n yang jd gepeng pas kelindes kaleng Pepsi n batu.. wkwkwkwkwkwkwkkw
TP ni game emg seru abis.... seru!! beneran loch!!!
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Trus jg gw mulai main FFT(Final Fantasy Tactic) lagi..
n itu jg salah satu game yg gak pernah bosen maininnya. udah tamat lebih dr 2 kali.. n yg paling gw inget itu..
gw baru bisa ngalahin monster bos kambing jelek itu pas party gw level 60-an. padahal level requirementnya itu gak nyampe segitu.. mungkin gwnya aj kali ya.. yg strateginya jelek...
bedanya skrg... kalo dulu gw mainin kasih nama partynya itu pake nama2 anak RICCI, Sekarang gw pake nama2 Anak Sanur XD...

Tp guys.. gw gak tau zodiak lo apaan.. jd yg pgn ad di game ini charanya kasih tau g zodiak lo apaan....
------------------------------------------------------------------------------------------------

trus guys.. bwt lanjutan surat utk sahabat bag. 2 .. masih lom gw bikin.. sorry.. gw harap lu pada masih mau nunggu... ^ ^

dah!!!

No comments: