Saturday, December 20, 2008

asal yang penting asik

jangan hiraukan judulnya, gw bingung mo ngasih judulnya apaan.
Biarpun guru BI selalu bilang kalo nulis judul belakangan, gw selalu nulis judul tu dulluan, wkwkwkwkkwkwk. Sori tapi gw emang senengnya kyk gini.

Hari ini terima rapot, n hasilnya memuaskan walaupun msh jauh bgt nilai gw ma prisca. But let's not talk about that, I want to talk about something else.

Libur sudah dekat, n natal hampir tiba, berarti sebentar lagi akan ada hadiah natal!! Gw pingin bgt yang namany Psp !!!! X-box!! Ps 3 !!! dan gw gaka akn pernah dapet tu barang berhubung harganya mahal banget. Gw cuma bisa memandanginya di toko2 game dengan tatapan yg kosong, mulut terbuka n ngiler.... bermimpi, mimpi, mimpi,mimpi,mimpi. HWaa!!!!! Gw pingin!!!!!Pingin!!!!pingin!!!!Pingin!!!!!!!!!

Hah, itu hanyalah sebuah ipian. Btw di sekolah makin bnyk aj yg pacaran, kata si Leo si ada 12 pasangan. Gak akan gw sebutin bwt privasi, wkwkwkwkwkwkwk. Y begitu lah.Orkes juga dah selsai konsernya kemaren, gak enak, gak bisa ketemu temen2 ge yg gak sekelas selain jam istirahat n gak bisa skip pelajaran, Lagain menurut gw lagu2 yg dimainin tu semuanya bagus walaupun bikin ngantuk. Kalu begitu yg tersisa bwt anak kelas 9 ini tu cm tinggal:
- MODUL!!! ( tidak!!! )
-UAN/ UAS (ugh...)
- UJian masuk sma ( males bgt )

Y begitulah, gak ada waktu santai lagi walau sampai sekarang gw msh sering main PS. Gak enak bgt agendanya. Semoga aj nanti semuanya bisa berjalan lancar. Gw juga mash bingung nanti mau msk skul mana.

*********************************************

Gw lg pingin gambar gw n temen2 gw serta kakak gw dalam bentuk fantasi, mungkin bakal gw bikin cerita ( kalo jadi ya, soalnya gw sering ngerencanaain sesuatu n dibatalin ). N ini ide yg udah gw dapet:

M.C. --> Swordsman
Gw --> Fire mage
Ivan --> Ice mage
Aldo --> Ninja
Joshua C. --> Magic swordsman
Tyas --> Hunter
Devy --> Priestess
Joshua K. --> Clown??Archer??Samurai??Mage???
Anin --> Swordsman

Baru ntu yg gw dapet n semua blom gw gambar. Gw harap lu pada baca ni blog soalnya gw buth ide ttg class- class( job ) lu pada oke!?????M.C.( Main character ) pastinya bkn gw n cowo!!! Yg pny ide bwt nama tolong kasih comment yaa...

1 comment:

Yuscha3 said...

Tio... ada beberapa hal yang lo mesti tau..

1. Gw ga berjiwa ksatria
2. Gw paling benci yang namanya melee fighter
3. GW SUKA MAGIC! APAPUN

sekedar info.. thx..