Monday, December 8, 2008

Chaos Wars


Gw akhir 2 ini lagi main game Tactic RPG yg mungkin akan jarang dimainin am beberapa temen gw berhubung grafiknya krg bgs. Gw bingung, napa sih banyak gamers tu yg lebih mentingin grafik? menurut gw orang kayak gitu tuh aneh dan menyebalkan, apa lagi kalo orang itu ngejek game yg plg gw suka . Namanya Chaos Wars. Game ini hasil dr kolaborasi berbagai game developer yg diantaranya yg gw inget tu adlh ATLUS.


Game ini mengisahkan ttg seorang anak SMA ( ato SMP kali ya? ) yang bernama Hyoma yg terteleport( secara tak sengaja ) bersama dengan 2 temennya yg sedikit aneh n kocak ke dimensi lain yg bernama endia. Dsana mereka bertemu dgn seorang 'gate master' bernama Rin. Dikatakan bahwa mereka adalah "knight" yg memiliki kemampuan khusus bernama 'realize' yg keren abiz!!!!! percaya dah!! Mereka pun berusaha mencari jalan pulang dan dalam perjalanan mereka akan bertemu dengan knight lainnya yg juga tertransport ke endia ini.Mereka semua berasal dari berbagai game seperti Gungrave O.D.(Grave & Mika) , Shadow Hearts(Uru,Karen,Anastasia,Alice,etc.), Steady x study(koyuki), growlanser(Carmine,Zeonzilt),Shinsengumi story(Souji Okita,Hijikata), Blazing soul, etc. Mereka jg bakal ketemu am beberapa Antagonist dr tu game yg gw sebutin td(n gw gak kenal semua antagonistnya kecuali ryoma dr shinsengumi) yg tergabung am organisasi bernama 'luin' yg berniat bikin surga dunia, tp ad jg yg gerak sendiri2 (biasanya bwt bales dendam ato emg mo ngebunuh ).


Secara grafik, mutuna krg bgs bwt bbrp temen gw, karena pake grafik tacticnya ATLUS kayak gamenya yg berjudul Disgaea.Tp storyline kewren bgt n seru!!! Apalagi gameplaynya beda am game tactic yg pernah gw mainin dmana semua karakter kita bs pake skill 'realize' yg gw sebutin di atas td yg bs ngenyummon senjata yg mereka pake di dunia asli mereka utk sementara waktu ( 2- 4 turn), ato bwt trio karakter utama, ntu merupakan perwujutan diri mereka. N secara pribadi gw suka bgt am realize weaponnya si Hyoma yg bernama rage blaster n realize skillnya guilty break. Karakter lainnya yg gw suka ntu si Souji Okita dr Shinsengumi. Realize weaponnya tu namanya kikuichimonji n realize skillnya Dragon fang blade. Yang disayangkan, game ini tidak menyediakan feature tuk ngerecruit karakter tambahan yg gak pny hubungan am storylinenya ( kayak di disgaea am FFT) n bisa kita ksh nama sendiri beserta milih classnya(Wizard,knight,priest). Padahal kalo tu feature di adaain, pasti tu game jd perfek bgt!!!!!BTW, BGM n opening songnya, the endia & the knights yang dinyanyiin am sound horizon kewren loh!!


Ntu review gw bwt ni game.. Pokoknya gw harap pr gamer gak merhatiin jelek bgsnya grafik karena gw plg males am gamer yg ngmasalahin ttg grafik, pgn gw cekek tuh. Yg pny Ps2, gw harap mainin ni game... Plizz!!!!!!!!!!!!!!!
P.S.
Gw lagi nyari soundtrack dari ni game, blom nemu nih.... yg dah nemu , kasih tau gw ya!!!!!

No comments: