Sunday, December 21, 2008

hei guys! kita ketemu lagi dalam blog yang sama. Alasan gw nulis hari ini adalah karena ad sesuatu yang pingin gw kasih tau. Hari ini balikin rapot, biasa aj. Balikin baju orkes, gw lupa...sial... , tapi kayaknya gw diperbolehknan untuk ngumpulin taun depan. hehhehee

Btw, hari ini ada pemilos alias pemilihan osis dan calon untuk tiap posisi, ketua & wakil ketua . Kampanye dilakukan dan semuanya berjalan dengan mulus. Setelah itu, penutup dihiasi dengan muka dan kata2 indah dari bu isti . Berhubung kami ribut, Bu isti mendiamkan kami dengan kalimat2 yang sering gw denger dan kata " sekali lagi saya... " itu diulang berkali kali ampe gw bosen. Dia bilang yg membuat kita telat pulang adalah kita sendiri dan bukan saya. Iya deh kita emang ribut, tapi kan tinggal didiemi9n juga jadikan?? Malah menurut gw yang bikin lama tu si Bu isti itu yang menceramahi kita dan isinyapun gw ampe hapal kali, tu yang diomongin sama trus dan trus - trusan.

Gw dah baca komen dari si anin ttg karakter yang menjadi rancana. Oke nin gw update nin jadi:

Anin --> Fire mage

Okay????

Gw sama seklai blom mikir bwt karakter cewe, males.. lagian gw mo coba gambar. Nanti mungkin bakal ada orang yang bakal gw jadiin antagonisnya.

No comments: