Friday, December 12, 2008

ChoroQ!!!! Burn Rubber baby!!!

Life is not just about racing


Pernah dengerkan yang namanya CarPG? Hybrid dari Racing n RPG. Nah ni game tu bergenre ini. ChoroQ merupakan game CaRPG pertama yang pernah gw maenen. Termasuk Game lama ( 2000an kalo gak salah).Grafiknya bgs, apalagi mobil yg kita pakai tu lutu punya, imutzzz bgt.


Game ini mengisahkan sebuah mobil ( hidup loh, jangan salah sangka) yang dinamakan ChoroQ bercita - cita menjadi seorang pembalap. Memiliki rival bernama barat ( halah, kalo gitu nama choroQ gw timur aj kali ya? kagaklah, gw pake nama gw sendiri) dan mendapatkan bimbingan dari salah satu trio ChoroQ legendaris bernama Norahike yg merupakan . Awalnya bentuk mobil kita tu cupu punya. Body awal aneh walau beberapa lucu, garasinya kecil. Parts? jangan tanya... yang pastinya masih culun punya juga ( except you use cheat or action replay max. I don't do it. Believe me). Tapi nantinya seiring berjalannya waktu, kita akan menjadi terkenal n pada akhirnya bisa ngelawan racer terkuat dalam sejarh ChoroQ!


Feature dari ni game ni banyak bgt. Selain racing, kita juga bisa ngejelajahin kota. Ada 3 kota yang bisa kita datengin, Brachy, Poqui n nyaky town, masing 2 dengan keunikannya sendiri. Di kota ini, kita bisa beli parts, body, ato ngunjungin penduduk untuk ngebuka event ato mainin mini games. Di games ini ada lebih dari 200 body yang bisa kita dapetin n kita bisa ngebikin parts kita sendiri. Mini games di game ini juga ada banyak yg diantarny masuk ke rumah hantu dan nganter pos. Yg pasti mini gamesnya tu seru2 n beberapa bakal bikin lu stress dan ketagihan juga.BTW, ada beberapa mini games yang bakal ngasih kita duit which is part time job!!!! ada 5 kalo gak salah yg bisa kita buka dan ada 3 yang pasti bisa kita lakuin terus. Di


Di game ini , jenis racingnya pun ada bermacem2 ( gila, si ATLUS niat bgt bikinnya) Dari urutannya, dari awal itu beginner cup, holiday cup,fighting cup, pro cup n yg paling spektakuler is GRAND PRIX!!! Selain itu diluar ranking race yang ada tiap bulannya, ada juga race bulanan seperti parts cup n wonder cup. Prize money juga pastinya beda. Selain itu ada beberapa race lainnya . 2 yg seru itu extrem cup, which is balapan yg ilegal n ugal ugalan n street racing. Trus ada 1 lagi yang selama ini blom bisa gw buka. Katanya namanya itu.... Weleh, lupa gw. buat jelasnya, liat di gamespot ato gamefaq. BTW , untuk kita ikut GP, kita harus udah masuk ke tim dalam kota. Yg paling gampang itu tim kota Brachy yg namanya Ranolfka n plg susah itu di Nyaky yg namanya sovass. Kita gak bisa msk ke tim di Poqui karena si Barat udah masuk ke situ nantinya.Yg gw bilang susah tu maksudnya trial testnya.


Storylinenya juga pastinya keren abis coyy. Nanti ada saat dmana kita bisa balik ke masa lalu,ada dimana kita harus bolak balik dari rumah ke kota bwt ngebuka event. Tapi yg paling keren itu main storylinennya n pastinya juga mengharukan. Di akhir2 nanti si Barat akan kena penyakit yg parah bgt n meninggal abis ngebantuin kita ngalahin Otto which is the most stronger racer. Abis itu nanti Norahike dalam game jg akan ngereveal masa lalunya dia n ngilang abis kita ngalahin boss terakhir. Opsi tambahan nantinya adalah kita bisa balapan am trio terakhir dari Te legendary racer which is Norkia. Opsi ini blom bisa gw buka karena CD gw eror abis namatin ni game. FYI, Norkia merupakan temen bae Norahike yg meninggal saat balapan n merupakan rival dr otto jg.


Grafiknya bgs kok, jgn khawatir. Gw gak pernah bosen namatin ni game. Udh 4 kali gw ngulangnya. Kalo pingin main, pinjem je gw aj cdnya, soalnya udh jarang yg ngejual. Okay?


No comments: