Wednesday, December 10, 2008

ternyata bangun pagi2 dgn segar emang gak baik bwt gw... why? krn kalo gw bgn pagi, pasti hari itu akan ada kesialan yg nimpa gw..... Bukti? kemarengw keilangan cat akrilik ( nulisnya gmana se? ), pr kumon gw yg dah gw kerjaiin n td gw salah baca jadwal. Jadinya gw bw BI padahal seharusnya gw bawa bio. N gw jadinya gw gak ngumpulin tgs Bio pada hr itu. Untungnya guru Bio gw bae n memperbolehkan gw ngumpulinnya minggu depan ( Yes!!!)

kemaren ini gw juga mengalami yg namanya " nyari gak ketemu,gak nyari ketemu". Ini terjadi saat gw nyari tu cat dr malem ampe pagi. Gw tdnya keilangan pensil mekanik gw n selama gw cari , gw kagak bs nemu tu pensil. Tp, waktu gw gak nyari tu pensil n lg sibuk nyari tu cat, gw malah nemu tu pensil, padahal sebelumnya gw ngerasa ngeliat tu cat. Kur'at bgt tuh.

Hari ini jadwalnya seru bgt. Seni sunda,OR,Bing,Bi n 1 jam pelajaran kosong( aseek!!). Aktivitasnya juga sip abis!! Seni Sunda, cuma ngulang gerakan2 yg dah diajarin, OR bebas IBing cm meriksa pr n BI gak ad gurunya!!!Wuhhuuu!!!!! Trus di jam terakhir kan kosong, jadinya gw n temen2 gw main chikupa online,, dan gw dah nyampe lv 14.

Waktu mau pulang, ujan turun n gw gak bw payung. Jadi, nilai x=... eh salah. Jadi gw nunggu dulu.n selama gw nunggu gw jln2 ketemu nyokapnya ivan, ngobrol am Tino n nguping sesuatu yg kykny krg bgs bwt gw denger . N denger si Teguh blg" Tio, tabah ya.." . Ugh, bingung deh

Btw, Kh:reCoM (Kingdom hearts re chain of memories ) n SMT:Persona 4 dah keluar lhoch!gw bakal beli tuh game, tamatin Chaos wars n maen tu 2 game secepatnya! Nanti bakal gw tulis reviewnya oke? Joshua, review P4 pasti bakal gw bwt, tenang aj. Tapi kykya bakal lama, kaeren gw bingung hrs maen kh ato p4 dulu.

Td lesnya juga seru!!! Biola gw belajar sejarah musik dr zaman rainesance( gw lupa tulisannya gmana) ampe zaman modern trend 2000. Trus waktu conversation class di Surya gemilang, gw berkelompok dsuruh bikin game. Akhirnya gw bikin truth or dare, dan waktu gw coba sendiri, gw dapet dare n dsuru bergaya seperti paris hilton OMG!!Padahal gw sendiri blom pernah liat tu yg namanya Paris Hilton.

Bsk bakal ad latian brrg di orkes yg berarti MOTONG PELAJARAN!!! yes!!! Pastinya seru dan mengasikkan. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk!!!

Udah duulu ya, bubuy





No comments: