Saturday, March 21, 2009

And the music help me to express myself


Okay guys...
bsk tanpa terasa kita udah menghadapi boss pertama dari 3 final boss di dungeon santa ursula BSD ( lah? lu kira game ya?). Yaitu UP!!!
Di UP yang diuji adalah kemampuan praktek, skill pengetahuan biasa akan kurang efektif utuk menghadapainya, ( lu kira pengetahuan itu skill bwt nyerang?). So.. Bersiaplah, mari kita hada[i itu bersaa walaupun kita semua tahu bahwa keadaan HP dan MP kita sudah cukup sekarat.

bAIKLAH, MARI KITA MASUK KEe topik utama posting ini

Can't get my mind out of those MEMORIES,
Now time to tell them, don't take my DREAM.
~Heaven - Persona 4 ~

sampe sekarang gw masih gak bisa nghelupain saat gw sdg wawancara bwt tes masuk beasiswa. GW AMPE SKRG MASIH NYESEL:KENAPA GW CUMA KEPIKIRAN BWT NGOMONG ITU DI AKHIR2? KENAPA GW GAK NGOMONG THANK YOU SI??!?!!? ARGHH!!! I'M SUCH AN IDIOT!!!

Keterima dong.. plis... pliss... pliss don't take my dream away from me...

And I don't want the world to see me..
Coz I don't think that they'd understand...
~ Iris - Googoo dolls ~

Sebenarnya gw saat ini lagi aga bingung ma suatu hal n aga sebel am seseorang walaupun udah gak terlalu. Tapi gw cuma nyeritaiin hal itu ke beberapa orang. Knp gak semua orang bs gw ceritaiin?? Lihat aj lirik diatas. Coz I don't think that they'd understand.

So much we've got to do...
but so little time...

yeah.. banyak bgt yg harus gw lakuin, tapi waktu yg gw punya sedikit bgt... gw harus belajar, gw harus istirahat, gw harus siap2 bwt UP gw harus ngelakuin byk hal n byk jg yg PINGIN gw lakuin! masalahnya waktu gw dikit bgt....

Those days we spent casually are bidding farewell to us
As we lose those irreplaceable days

~Never More - Persona 4 ~

rasanya, hari2 biasa yg biasa gw lakuin lama2 meninggalkan gw. hari itu tanpa kita sadari akan terus lewat dan berkurang lalu lama2 akan berubah.... Tnpa kita sadari.. Seperti sekarang, tanpa terasa kita akan menghadapai UAN, padahal gw ngerasa blom lama gw masuk SMP, gw ngerasa gw baru aj kenal ma temen2 gw. Tapi sebentar lagi itu mungkin akan berubah . Ternyata waktu bergerak sangat cepat.. dan Hari 2 yg tidak tergantikan itu akan hilang...

Tge rain hides the sun, stealing away its light
I am troubled as I lost what I believed in
~Never more - Persona 4 ~

..... Entah kenapoa ini cocok dgn keadaan gw saat ini.....

Maish banyak lirik yg bisa menggambarkan keadaan gw saat ini. Sayangya waktu gw gak cukup....
Gw masih ada kerjaan lain...
Gw lupa liriknya......
pesan terakhir untuk saat ini:

Even now I remember
Those nights when I was only with you
Those are wonderful memories for me
I will always remember you
NEVER MORE - PERSONA 4
.
.
.
.

No comments: