Tuesday, March 10, 2009

Judl emg penting ya??

Oke..
ao semua!! long time no c!!!

keingingan gw ngeblog terbangunkan lagi akibat membaca blog joshu....

anyway, temen gw bilang possting gw yg ala persona bagus... tapi berhubung gw lg gak ad waktu. sok sibuk bgt gw ya hhehehe *digampar*. gw hanya akan menggunakan yg biasa aj

1st gw benci bgt sama yang namanya bikin pidato BWT UP!!!1 males bgt!!!! susah lagi!!!! NOOO!!!!!!!GYAA!!!!

oke, lebay bgt gw ngejunknya..... -_-

btw tanpa terasa sudah minggu ke 4 gw modul dan ternyata modul itu lebih mendingan darii yang gw bayanbgkan ( bayangan gw itu tiap hari gw gak bisa ngap2ain, cm baca buku, belajar.) Ternbyata gw masih bisa melakukan kegiatan2 lainnya. AMIN

btw.... ah gak jadi deh....

gw lg bingung am diri gw sendiri..... bingung bgt.... gw si dah konsultasi ke aldo... dan alhasil gw masih bingung..... NOO!!!!

bwt yg penasaran am masalah gw...silahkan call: *********************
ato nudge gw di MSN.. tapi gw hanya akan berbagi cerita ini ke bbrp orang aj... jd kl gw ngerasa lu krg pantes.. sori aj ya... hahahahahahahhahaha

oh iya, hari ini gw kaget kalo ternyata BI gak ngebahas modul, jadinya ge maju deh bwt BI. XD. Untungnya gak menyajikan, cuma jadi tim pembahas. So .... ya gotu deh..... tapi btw, tim penyajinya kacau bgt, mana kocak lagi. hahaha. maklumlah si theo n herry. Udh gitu jelasinnya gak jelas, jawab jg muter2. hahahahaha

udh dulu ah, cape juga nulis blognya....
gw masih usti nulis naskah pidato gw neh. Okay?

bye ya semuanya. C U Later.
XD

No comments: