Wednesday, March 25, 2009

UP seni rupa itu.......

hahahahaha
halo ketemu lagi dalam blog yg sama!

Kemaren gw baru aj nyelesain 3 UP ( Seni Rupa, BI, BING) XD

BI --> Pidato, begitulah
BING --> Promosi, mustinya gw lebih lama ngasi liat brosurnya!! DAMN!
Seni Rupa --> FUN!

WKKWKWKKW
Kenapa fun!! karena ini sama sekali tidak menimbulkan rasa tegang, bahkan gw bs ngobrol ma temen2. Dan berhubung gw berada di sebelah Theo, jdnya mantap tu Ujian, fun abis. bahkan Theo bisa sampe bikin lagu:

Balonku lupa2
judul by me
lirik by theo

balon ku ada lima... lupa lupa warnanya... merah kuning gimana gitu....merah mudah yang gimana gitu.... meletus balon biru yang gimana gitu... DUUAARR gimanaaaaa gitu.... hatiku gimana gitu... balon ku sisa berapa.... aku lupa taruh dimana... YEAH!!

lagu orisinil buatan Theo!! buatan kelas 9F!
mungkin dia berbakat jd penulis lirik.
Tp yg jd masalah itu: angin
angin bertiup sangat kencang dan meniupkan kertas soal, kertas persiapan bwt BI, dan Bing, tempat gwpun berantakan
Trus gw jg baru liat, kl di rautan gw ada tulisan 'shaker' --> wkwkwkwkwkwk.
tapi bukan berarti gak kerja loo, hasilnya menurut gw si lumayan...
tapi gak susah kok. jamin!! Bwt yg bsk UP lagi, termasuk gw, mari kita berjuang bersama~~~!!!

btw, kemaren temen gw kebingungan. Ini adalah masalahanya:

Sometimes I don't know which one is my friend and which one is my enemy

Okay, you've seen it.
gw pun bertanya knp dia berkata begitu n dia baru ngasih tau kl dia mau n ada waktu.
Gwpun akan menunggu itu...
entah kenapa tidak ada hasrat menulis, lagi bikin fanfic, bye!!

No comments: