Saturday, March 14, 2009

my fren!!! part 1

Oke, besok minggu, jadinya gw pny beberapa waktu luang.
gw kali ini pingin ngasi pendapat gw ttg temen2 gw di sanur. XD.

Gak kerasa gw udh 3 taon di sanur, n bentar lagi udh mau ujian. Ujian trus masuk SMA, SMA ke Universitas, trus akhirnya gak tau lg bakal ngapain. Kerja?Pengangguran?Nikah?Lanjutin belajar? Bunuh Diri? Pacaran? Homoan? haha, oke, yg terakhir pasti gak mungkin, walaupun gw sering mempraktekannya di sekolah. maklumlah, cowo stress yg blom punya pacar ya kaya bgini, haha, yg diincar bukan cewe malah cowo. haha. Aneh ya gw. Tapi gw tetep lebih suka cow.. eh cewe daripada cowo. hahaha . oke....

Note: - kata yg ditanda petik berarti gw gak yakin asrti kata2nya bener ato nggak.
- Sori kl pendapat bwt temen cewe cuma dikit
Yg pertama mari kita mulai dari kelas 9 A
Yg gw kenal disini:
- Felix: Pren dr kelas 8, sama2 pembinaan fisika, walaupun dianya sering gak masuk gr2 rumahnya jauh. Pindahan rumah bukannya tambah deket eh.. malah tambah jauh. Kl gw bilang aga males orangnya, main gamenya juga males. Bayangin, dia main Persona 3 duluan dari gw, tapi akhirnya gw udh tamat duluan dr dia, bahkan gw dah 2 kali tamatin n dia br sekali tamat. Felix, felix. Gimana c lu. Trus dia suka MAKSA gw bwt minta ngasi tau sesuatu.Orangnya jg bae, pengertian juga, bisa baca situasi. Pelajaran lumayan, Fisikanya konsepnya oke punya euy.. Dia aj suika ngerti yg gw gak ngerti. In relationship, kynya udh sebulanan. Tapi Btw, dia anak gw l0h.. anak pungutan. hahahahahaha!!!! Nak, kamu dah gede ya.. udah punya pacar...

- Arno: Gw gak terlalu kenal, walaupun kenal dr kelas 7 gw gak terlalu deket ma dia. Tinggi, jago OR, KUMOnnya dah lulus.

Kita pindah ke 9B!!
- Kevin L.: Homoan gw. yg ke berapa ya? lupa gw, cm dah gw putusin. kdg 2 aj gw ganggui kl lg pingin. Pinter, gak gampang marah.Bae. Udh pacaran. Pin.. moga2 awet ya.. hahahahahaha. BTW, dia ikut pembinaan BIO. salah satu member yg rajin dateng
- Tino: Sissy boy!!! ( bukan CC, hahahahaha) kenalnya kapan ya? euh.. lupa. Satu hal yg pasti ttg dia: BOKEP. hahahaha. bayangin aj, bahkan emoticonnya di MSN byk bgt yg bokep. Sesama pengikut pembinaan Fisika, salah satu yg rajin dateng,wkwwkwk. Currently in relationship. gw jg suka minta pendapat dia ttg byk hal, kdg2 jg "curhat". Bae kok orangnya. hahahahaha
- Grace a.k.a Ceod: pacarnya Tino. gw dikenalin ma ivan waktu kelas 7. lebih enak bwt "curhat" ma dia ketimbang pacarnya, soalnya si Tino kdg2 suka gmana gitu.... haha. Pembinaan Biologi, n mantan anggota OSIS 08-09. Bae, pengertian, akademiknya ga tau, gak pernah sekelas. Ikut Orkes, Biola 1
- Rian: Gendut, berkacamata, banyak ketawa. Ngefans dgn michael Buble, tapi lagunya enak2 lo, gw paling suka yg lagu "Everything". Kyknya mulai buka bisnis toko deh, abis skrg sering ngomongin timtam/tamtam ( gak tau deh yg mana yg bener) n nagih2 orang.Ikut Orkes, kyknya trombon
Joshua C: 1 kata yg pasti bwt dia. JENIUS. nilainya bagus2 bgt, gw bingung, kata nyokapnya dia, dia belarja santai, ttapi nilainya bs bagus2 gitu, keren bgt. Jail, suka ngambil2 nametag orang dgn cara yg hebat. Gamer jg kyk gw. cowo misterius jg selain Dave. Susah ditebak. Berharap bs dapet beasiswa bareng am dia. Suka bercanda. KEnal dr kelas 7, cukup deket, padhal gak pernah sekelas. ada hal lain yg masih pingen gw kasi tau, tapi ap ya? bingung. Ikut Orkes, Biola 2. Jos, semoga kita bs dapet beasiswa bareng ya -_-

kl gitu sekarang 9C
Daphe: bokap gw. Jadi deket krn game persona n KH ( emg bener! Game itu menyatukan orang2!). Cool guy kl gw bilang, diem, ketawa gak pernah lebay. Maen gamenya jg jenius n yg pasti aen gamenya pasti game itu ampe tamat, gak ky felix yg gonta ganti game trus.haha.temen deket am felix.lom pacaraan.tp kynya have no interest in girl ( emg misterius nih anak -.-)
Teguh: ni anak suka gangguin gw..... tapi bae.
Callista a.k.a Tabe : err... aga susah( baca: gw bingung) ya ngomenin yg satu ini. Yg pasti bae, perhatian am temennya, ramah. Ikut orkes jg, Biola 1

sekarang 9D. JENGJENG

Ivan: Best pren sejak kelas 7!! Sama2 berharap utk bisa dapet beasiswa ke SIngapur bareng. Kl bs kll keterima pgn bs sekamar asramanya. orangnya pinter!! lumayan bokep. kyknya suka ngegosip kl diliat dr judul blognya. Orangnya bae, walaupun kayanya gampang emosian. Punya masalah ama kakinya ..... semoga gak kambuh lagi deh.Aga susah kl mau curhat ma dia. Ikut Orkes. Biola 2, bareng gw. Ivan!!!! Semoga kita bs dapet Beasiswanya.... T-T

9E!!!

Aldo : Temen paling bae yg pernah gw kenal. Orangnya bae ke syapa aj. Perhatian ke syapa aj, bersedia membantu temen yg sdg kesusahan sebisa mungkin. GOkil, suka becanda. apa lagi ya? byk bgt hal2 bae yg dia punya. cuma kyknya nilainya dia turun di kelas 9 ini.... . byk bgt yg pingin gw omongin ttg ni anak, sampe bingung. bs main gitar, ikut kumon jg. tipe orang yg pasti akan byk didatengin tmen n gampang bwt temen. Gw jamin cewe yg jadi pacarnya dia bakal happy deh. haha . Do, awet2 ya ma Thea
Joshua k. a.k.a Joshkur : anak tergokil seangkatan kelas gw. kl mau liat kegokilannya dia, anda bs melihat blognya. yeah!!!!

9F!! THE LAST N MY CLASS!!!!
Leo: ni cowo hampir bs semua menurut gw. OR, Pelajaran, Musik,dkk. Mukanya byk yg bilang cakep ( apakah benar?) udh pacaran. Setaun. Bokep, BANGET. Gila di kelas. Bisa gangguin guru malah, waktu guru gak liat, di F***.suka megang2 "itu"nya orang. Maen Golf n jago
Samuel: orangnya aga aneh. sering bgt gangguin gw. Pinter, suka GEJE. Susah ditebak jg... jago di IPS,BI,dan lainnya. Suka bercanda jg
Daniel a.k.a C.H: Main gitarnya jago!!! Pembinaan Fisika kyk gw jg. Teman bergeje ria tralalala.hahahahahahahaha!!!!!!! menurut gw dia am Wanda cocok hehehehehehe.Pis ce.!!!


Masi banayk c.. tapi capek nulisin semuanya.. jadnya cm sgitu dulu
bubuy

P.S.
Eh.. gak jadi deh...

1 comment:

Daniel said...

TIO!!!
segitu kejamnya kah kau terhadap daku...
hah?
hehehehe
pke nyocok"in gw lgi

"lihat pembalasanku"