Thursday, March 19, 2009

kecacatan pada hari ini

oke..
Bwt yg kelas 9E lu pada pasti tau apa yang terjadi

Hari ini seperti biasa jam 1 & 2 dihiasi dengan MODUL.
dan modul ini adalah modul yang paling "menyenangkan" ato kata lainnya adalah MIMPI BURUK . Yaitu IPS!!!!!!!

Kenapa bisa dibilang mimpi buruk? Karena setiap kalinya modul ini. Gw harus belajar ampe diri gw depresi. Nah, terus dimana cacatnya?

Sabarlah, gw blom cerita...
So:
Pagi
> jam 4.00: gw bangun, HP gw membangunkan diri gw dengan lagu "heartful cry". Rencananya mau belajar. Tapi karena ngantuk. jadinya tidur.
> Jam 4.53: kebangun lagi, ngerasa nanggung bentar lagi jam 5.15, gw tidur lagi. XD

Trus akhirnya pada jam 5 pun gw bangun dan bersiap2 pergi ke skul dengan biasa, dengan sedikit rasa gelisah dengan IPS yang gw blom selese belajar.Tanpa mengetahui bahwa ada sesuatu yang gw lupakan....

Pagi
Depan skul.
Gwpun turun dari mobil bokap gw dengan Buku geo kelas 7 di tangan gw.Abis ngafalin relief laut. (blom afal)
Di kelas...
tb2 gw sadar....
kecacatan nomor 1
GW LUPA BW TUGAS NATIVE SPEAKER GW!!
padahal udah gw siapin di atas meja
padahal tadi malem gw dah bela2in buka kom sambil belajar n ngeprint
ternyata ketinggalan
NOO!!!!!

Oke, gw pun berpasrah ria...
lalu modulpun tiba dan gw kerjain

Today's enemy:
Monster Type: IPS ( Sejarah, GEO, Eko)
Number of enemy: PG (50), Esai (5)

Hasilnya cukup lumayan. Yang pasti menurut firasat gw gak merah!

Nah, abis itupun native. Untungnya, si Icha bw tugasnya. Gwkan sekelompok ma dia. Jadinyapun gw lega dan cukup sukses melakukan presentasi.

Istirahat dilewati dengan aman.

Nah, disini kecacatan yg kedua.

Jam ke 4 & 5 gw OR, dan gw berjalan turun bersama Samuel.
Gwpun asik berdiskusi Modul IPS bersama dia dan gwpun berbicara dgn suara Yang super duper keras tanpa sadar bahwa pas gw lewat didepan Kelas 9E,
Ternyata:

JENG JENG JENG JENG
JGER!!! ( efek petir )

9E Masi MODUL.......
mati gw.....
nanti dikira gw ngasi contekan...
nanti dipanggil ortu....
nanti dikasi 0 IPS gw..
Nanti gw bakal di*****...
udah deh, mending nanya mereka aj...


GWpun lalu OR dan hasilnya berlangsung aman.

Selanjutnya MAT.
Disini , kecacatan ketiga terjadi.
Si Leo, keceplosan ngomongin ttg suatu hal yg udah gw bilang jgn dibeberin. Untungnya gak semuanya keceplos, tu anak masih sadar. jadinya baru sempet mengatakan. "Itu, si Tio lagi ***************************"

Yeah....
Pulang sekolah, gwpun nyari anak Kelas 9E, menanyakan apakah mereka mendengarkan kt2 gw tadi ( kl lupa, ingatlah lagi kecacatan nomor 2).

GW berjalan2 dan bertemu Audrey, bersama dengan Leo. Abis ditanya, hasilnya: emg keras tp gak kedengeran

AMIN

Namun gw eringat akan kata2 seseorang
" jika memeriksa sesuatu, periksalah lebih dari 1 subjek ato tempat ato orang ato whatever"

Llau gwpun bertemu Joshu. Hasil interogasi: emg kedengeran keras. Niatnya mo nyontek, tapi gak bisa. Gak jelas suaranya

AMIN untuk kedua kalinya.

en den, gwpun liat Gaby. Gwpun inget, tu anak paling deket am Jendela. so... gwpun nanya ke dia. Dan hasilnya..

KEDENGERAN JELAS.

Tp jawabannya gw ma dia beda tetep dan berdua tetep salah. Karena yg bener C. Gw jawab B. n dia jawab D.

Oke. uDAH, dulu ya. tangan n kaki gw gempor bwt nulis lagi. Abis OR. malumlah

O yeh, BTW
Bwt u yg fans persona. Jangan lupa link ke persona the repeated tradegy ya. Itu fanfic gw , gice me comment. Okay??

No comments: