Wednesday, April 8, 2009

BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE

BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE MAD BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE DESPERATE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE SAD BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE

Geje ya?
psstilah.. hahahaaha

gw 3 hari ini lagi sebel bgt, hari harinya itu nyebelin bgt, gak enak sama sekali. Oke, gw mulai dari hari Senin...

Senin, 6 April 2009

Modul BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI BI

Soal: 50
Waktu: 2 jam pelajaran

begitulah, lagi bae ternyata hari ini para guru BI. soalnya tumben cuma 50. XD
Dan ternyata gw cm salah 4!!! Yeah! Akhirnya utk pertama kalinya BI gw dapet 9!!! Tapi Wanda cm salah 3, ya biarin aj! YG penting BI gw bs dapet 9!!

Nah, itukan diperiksa waktu jam BI ( Jam terakhir). Terus utk menghabiskan waktu Bu Widya memberikan tugas "latihan membuat berita".WOW, begitu gw denger tu tugas langsung males banget.... gile aje lu...
terus...
berhubung pengetahuan umum gw dan hubungan gw dengan dunia luar sangat sedikit.... Bingunglah gw utk ngebuat tu berita. Nah, pas lagi sibuk2nya mikir..... Tiba2 tu guru manggil gw. Percakapan:
( Tio sedang berpikir dgn posisi seperti tiduran)

Guru: Tio sudah selesai?
Tio: Belom bu, masih berpikir...
Guru: Coba bacakan didepan

Tu guru budeg kali ya? Gw bilang blom jg..

Tio: Saya belum selesai bu..
Guru: hayo, lantas nilaimu sudah selesai trus main2??

WTO( What The OMG---> Geje bgt)!? Gile aje ni guru! Gw bilang jg masi mikir, malah dibilang maen2?? Parah parah parah parah parah..

Tio: Enak aja bu! Nggak!

SUCKS....
Trus juga waktu ngebahas IPS males bgt ngedengerin Bu Rina yg ngomong dgn nada yg ngeselin....
huh.......
Waktu Kumon jg gw dimarahin ma guru....

Selasa, 7 April 2009

Modul: matematika, tepatnya Try Ot
Soal: 40
waktu: 3 jam pelajaran XD

cukup PD dan berharap bisa dapet 10. Karena gw ngecek sama C.H. n Leo sama semua jawaban gw. Yei! Semoga bener semua
Soalnya menurut gw si gak susah2 amet. Trus sisa waktu gw pake bw merhatiin model rambut Leo, bwt gw gambar, waktu gw tanya mirp ato nggak, hasilnya lumayan, " gamber cakep gw." Kata leo. hahaha , thx le.

Tapi... Jeng jeng... Kekeselan gw balik lagi pas Bing...
Hadoh..sbel sebel sebel sebel

Rabu, 8 Agustus 2009

Modul IPA
soal: 100
waktu : 3 jam pelajaran XD

Oke, ini modul IPA tersetress sepanjang hidup gw...
yang bener aj..
begitu liat soal nomor 1....
Gw langsung gak ngerti coba, langsung hopeless aj gw.
Trus juga Fisika gw ad yg salah baca soal!!! SEBEL!!!

Trus , pas Reli, gw jg sebel ma temen2 gw, ribut bgt...
ya bukannya gw bilang gw gak ribut...
cuma ya... Kadang lu pada bisa baca situasi gak si??
Pak Yongki sampe marah2 gitu.... pelajaran sempet berenti..

Tapi untung gw pindah ke depan, jdnya gak kena marah.. FYUUHHH

Ini menurtut gw kelompok yg ributnya lebih dominan di kelas
Tiphi-Michelle-Jessica
Leo- O'ceph-Jojo-Diaz - Theo - Herry

n gw paling sebel tu ma Herry, ngobrol terus kerjaannya ma Theo, bener2 kayak pasangan Homo. sebel....

Trus gw dimarahin lagi di KUMON. sbel bgt dah pokonya...


No comments: