Saturday, April 4, 2009

..................

posting terakhir gw emg geje, gw tau, entah kenapa mood gw lg memasuki mood geje.

I'm a random person, It's hard to guess my mood.. Even for myself..

Ini sangat betul sekali terjadi pada saya

??: Interupsi!!

HA?

??: Kata2nya tidak efektif!

WT*!?

Oke, geje, back to the topic.
Gw ini orangnya moodnya seneng bgt berubah - ubah: sedih, seneng, sebel, geje,dsb.
Dan hari ini gw entah kenapa mood kembali membaik.
Aldo, Ivan n Leo, thx dah mau dengerin keluhan gw. Aldo, thx dah mau nemenin gw ngobrol, Leo, thx dah mau ngerelain kaki kirilu waktu hari senin yg baru aj tepar abis Ujian Praktek OR bwt gw tendang saat itu. Audrey, kl lu marah silahkan Tendang gw balik. Bwt ketiga orang yg pertama kali gw sebutin, gw sangat berterimakasih krn lu dah bs ngembaliin semangat gw, gw harap gw bs ngebales perbuatanlu bertiga. Terutama lu do, lu dah banyak bgt bantuin gw.....

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini terakhir kalinya ku akan membalas masalah ini
Luka itu sudah terututup...
tak ada lagi hal yang mengganggu pikiranku..
pikiranku sudah tenang sekarang....

ku akan melupakan masalah itu...
namun perasaan itu tak akan pernah kulupakan...
Perasaan itu akan selalu kusimpan....

Teman..
terimakasih atas uluran tanganmu...
terimakasih atas kesedianmu untuk membantuku..
andaiku bisa membalas kebaikanmu semua....
Apa yg bisa kulakukan??

------------------------------------------------------------------------------------------------
OOT:
gw lagi ngerjain tugas Seni rupa skrg..
males bgt....
Fanfic persona gw dah keluar chapter 4 nya. Silahkan membaca yg mau, yg nggak gpp.

Gaby~! PJ-nya gab! PJ!
------------------------------------------------------------------------------------------------

Posting ini hanyalah keisengam belaka serta curahan perasaanku saat ini, biarkanlah perasaanku diketahui, memang tak ada gunanya bersembunyi dalam kegelapan, lebih baik jika kita hidup dalam terang keterbukaan.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Teman..
Ku ingin mendekapmu..
Ku ingin memelukmu...

Ku tak ingin kita berpisah...
Ku tak ingin melepaskanmu...

Ku ingin bisa bersamamu selamanya....

No comments: