Thursday, April 16, 2009

My persona !

Thou art I , and I am thou...
From the sea of thy soul I cometh..
I'm Phantasos..
Master of Phantasy..
Phantasos - My Initial Persona



==========================================================

Phantasos...
yup, itu adalah nama persona original gw. Setelah mengesearch beberapa waktu, akhirnya gw nemu ini pas liburan natal kalo gak salah. Phantasos adalah intial persona gw dan arcananya adalah fool
Phantasos merupakan saudara dari Morpheus, sang pengatur mimpi. Saudara lainnya adalah Phobetor. Anak dari Hypnos yang berarti cucu dari Nyx. Myaw..
3 bersaudara ini dalam legenda merupakan dewa( bener gak ya?)
yang mengatur mimpi manusia. Pengatur utama adalah Morpheus, Phantasos memberikan mimpi yyg bersifat fantasi nan mustahil, sedangkan Phobetor merupakan pemberi mimpi buruk.




Phantasos sering kali digambarkan dalam bentuk benda tak hidup, which membuat saya menggambarkannya dalam bentuk android XD.

Yang diatas itu merupakan desain original gw. XD. jelek bgt yaw...

dan yg dibawahnya merupakan desain yg dibuat oleh salah satu anggota PLI Forum!! Keren bgt yaw! Thx ya!!

Alasan gw memilih?

Karena gw suka berimajinasi!!! Phantasos sering membuat manusia memimpikan hal2 yg mustahil, dan gw sering memimpikan hal2 yg mustahli yg membuat klop! XD.

Namun gw tahu bahwa gw gak bisa selamanya terus menggunakan pemikiran gw bwt hal2 yg mustahil dan kurang berguna, karena itu gw berniat menggunakan pikiran ini bwt hal2 yg berguna, which nantinya akan membuat persona gw berubah menjadi Merlin.

Merlin merupakan penyihir hebat, dan pasti jgn meragukan kemampuan berpikirnya. He really has a great wisdom If I may say

dan itu merupakan alasan gw memilih merlin sebagai ultimate persona gw.

Nih datanya - diambil dari RP karakter gw di PLI

Nama : [Tio Ottori ]

Jenis Kelamin : [male]

Usia : [15]

Kelas : [senior high]

Fight Information

Personae Information

Arcana : [Fool] I

nitial Persona : [Phantasos]

Ultimate Persona: [Merlin]

Affinity : [phantasos (str: fire,ice)(weak:physical,dark) Merlin( null: fire)(str: ice)(weak:dark)]

Skill [agi,bufu,tarukaja.]

Persona type:[Attacker]

Weapon Information

Main Weapon : [Dual dagger]

Sub-Weapon : [throwing knives]

Battle Ability:[Quick feet, bisa kabur dari battle dengan cepat dan meningkatkan agility saat battle)]

Character's Basic information

Tinggi/Berat badan : [160 cm/40 kg]

Penampilan : [rambut hitam,cepak, sering memakai baju berkerah berwarna merah, berkacamata, sering membawa dan mendengarkan mp3 player,dan memakai celana semi panjang( antara lutut dan mata kaki) ]

Sifat :[pemalu terutama ama cewe,tertutup, suka bercanda, gampang ketawa, tidak suka sendirian,sangat ingin bisa berguna dan senang membantu teman ,kaku, sopan, sering bengong dan berimajinasi]

Kelemahan : [gelap,serangga,hantu,film horor]

Nationality : [jepang]

nyaw ~! bubuy!!

=========================================================

Thou art I , and I am thou...
From the sea of thy soul I cometh..
I'm Merlin..
The Wizard..
Merlin - My Ultimate Persona

No comments: