Friday, April 24, 2009

Surat untuk sahabat pt.1

well... tanpa kerasa bentar lagi udah UAN UAS. dan sampe sekarang gw masih bersantai ria dan main restaurant city yg ternyata seru.

gw pgn ngasih tau untuk pertama tama. Guyz! kita pasti bisa menghadapi UAN UAS dan mendapat hasil yang memuaskan!! yes!

trus.. yya.. mungkin jg udah pada tau ya, kl SMA gw bakal ngambil cc kl gw gagal dapet beasiswa.
berarti ya.. gw bakal ninggalin sanur.. hiks.. gw sedih bwt mikirin hal itu.

yah.. 3 taun.. gak kerasa cepet bgt gw ngalamin 3 taun kali ini.
padahal sebelumnya 6 taun itu lama bgt....

rasanya jg beda, sedih bgt gw kali ni bet pisah ma temen2 gw...

jadi..

guyz... ada sesuatu yg pingin gw kasih tau bwt kalian semua.. ya .. mungkin gak semua ya.... nanti abis UAN - UAS bakal gw kasih tau.

No comments: