Saturday, April 4, 2009

hidup memang lebih baik ada masalah

hei guyz..

Sudah lama gak posting yg kaya begini...
Abis 3 posting yang penuh rasa kesedihan,
akhirnya gw pulih kembali!!!

Tp guyz, w br sadar bbrp hal bahwa:
1. Hidup itu lebih baik ada permasalahan, jd gak datar2 aj. Problems are what make people become a greater person!
2. Hidup saat kehilangan sesuatu itu sangat membosankan, kita gak tau harus ngapain. Gw waktu ngalamin ini udh kaya org bego tidur2an di kasur, males ngap2ain.
3. Ngedit Blog itu susah
4. Page layoutnya DeviantArt itu ada yg berubah lagi
5. BSD menjadi kota spanduk Partai2.XD
6. Ada 2 partai baru , punya raditya Dicka ( Lupa namanya) n Joshua Kurniawan (PKA a.k.a Partai Kutu Air). Siapa yang akan kalian pilih?
7. Ke-gay-an Samuel makin menjadi jadi dimana ke-gay-an gw sdh mulai menghilang.
8. Blognya Raditya Dicka(Nulisnya bener gak ya?Sori kl salah) itu lucu bgt, ngakak gw bacanya
9. Semakin byk murid Sanur yg pny blog
10. Gw menyadari bahwa tb2 byk member baru yg superduper aktif di PLI forum, Guyz, for you who loves Persona very much, I hope you join this.
11. Total postingan gw di PLI udah 1000!!!
12. Tinggal beberapa minggu lagi sebelum UAN & UAS. Fren Let's do our best!!! Doakan kita semua ya!!! Semoga kita semua bisa lulus 100 % !
13. ternyata makin lama gw makin malas belajar bwt modul dimana UAN % UAS tinggal dikit lagi.
14. kyknya temen2 gw kdg2 ngenyiksa monster chibe secara berlebihan. kasian si chibe, kl mau tau kejadian2 disiksanya monster chibe bs melihat blog temen gw yg bernama c.h di link gw.
15. gw menyadari bahwa gw sudah menyadari byk hal
16. gw sadari udah gak ada lg yg gw inget yg gw sadari.

Sampai sini dulu. Bye!!!
BABAY!!!

No comments: